Monday, August 23, 2010

Cara Pasang Keyword/kata kunci Meta Tag Di Blogspot SEO




Cara Pasang Keyword/Kata kunci Meta Tag Di Blogspot SEO


Hal yang sangat penting dalam mengoptimasi kata kunci/keyword di mesin pencari adalah sebuah keyword, dan bagaimana Pasang Keyword Meta Tag Di Blogspot ?? disini mari kita bahas keyword/kata kunci. adalah kata kunci yang bisa mengabarkan pada clawler untuk cepat mengindex posisi blog kita pada google, peran kata kunci/keyword sangat penting di google, karena hal yang paling utama yang dapat membuat blog kita dapat menjadi blog yang mudah terindex di search enggine yaitu dengan memberi dan memasang Keyword Meta Tag Di Blogspot Agar SEO .

didalam memasang Keyword Meta Tag Di Blogspot peran kita tidak hanya menaruh kata kunci/keyword yang SEO saja, tapi kita juga dapat menaruh deskripsi blog beserta pengarang bahkan pemilik blog tersebut, bahkan kesemuanya dapat disebut dengan Meta Tag. Difungsikan jika kita menaruh meta Tag, search enggine GOOGLE, YAHOO, BING dan MSN akan sangat mudah mengindex blog kita nanti karena kita telah memberi deskripsi besrta kata kunci di blog kita bagaimana seru bukan ?.

sebelum dan setelah kita Pasang Keyword Meta Tag Di Blogspot kita harus mendaftarkan URL blog anda pada Mesin Pencari, contoh Mendaftar di Google ini agar blog kita cepat terindex oleh mesin pencari. Dan dalam cara memasang Keyword Meta Tag Di Blogspot , anda harus teliti dalam menebak karta kunci/keyword apa yang pas dan sesuai dengan blog anda,

Misal blog anda tentang berita tentunya keyword yang pas dengan blog anda adalah kata-kata mempunyai hubungan dengan situs berita , contoh : berita terkini , berita dan informasi , stus online , dLL. Anda juga jangan menggunakan kewords dan kata kunci yang sama sekali tidak berhubungan dengan content blog anda, karena ini akan sangat berakibat buruk pada blog anda (blog anda akan di band & di blacklist di google)

Dalam blog berplatform blogger atau blogspot kita juga dapat meletakkan kata kunci dengan hanya mengotak-atik sedikit kode templete blog, sehingga dengan itu maka blog kita akan mempunyai kata kunci/keyword yang kita inginkan seperti Pasang Keyword Meta Tag Di Blogspot pada umumnya .

Cara meletakkan kata kunci diblog adalah sebagai berikut :
1. Login di blogger. Pada menu dashboard pilih layout.
2. Klik pada menu edit HTML.
3. Selanjutnya, cari kode berikut :

<b:include data='blog' name='all-head-content'/>


4. Copy Paste kode di bawah ini dan simpan tepat di bawah kode diatas.

<meta content='Deskripsi Blog' name='description'/>
<meta content='Kata Kunci Blog' name='keywords'/>
<meta content='Nama Anda' name='author'/>


KETERANGAN :
Deskripsi Blog --> Perincian mengenai isi dari Blog Anda (isi dengan deskrisi blog, jangan lebih dari 200 karakter, sedikit tidak masalah asalkan mendiskripsikan blog anda )
Kata Kunci Blog --> Keyword tentang Blog anda ( cari keywords yang seunik dan selaras dengan blog anda ,setiap keywords terdiri dari dua suku kata atau tiga kata misalnya : situs berita , berita dan informasi,(pisahkan dengan koma dan jangan lebih dari 200 karakter, selain itu jangan sampai mengulang sebuah kata tiga kali))
Nama Anda --> tulis nama anda

5. setelah semua anda sekarang tinggal simpan template anda.

sekian kawan penjelasan saya mengenai cara Pasang Keyword/kata kuci Meta Tag Di Blogspot semoga posting Pasang Keyword/kata kuci Meta Tag Di Blogspot ini bermanfaat dan blog anda cepat terindex oleh google terimakasih.

No comments:

Post a Comment