Saturday, August 21, 2010

Bagaimana Cara Menampilkan kode HTML di postingan Dengan Mudah ?



Bagaimana Cara Menampilkan kode HTML di postingan ?


JEPARA INDO: Bagaimana Cara Menampilkan kode HTML di postingan ? dulu setelah saya menulis postingan mengenai code html saya agak bingung kenapa? Karena pada saat itu saya menuliskan codenya dan saya tampilkan pada postingannya code tersebut tidak muncul. Nah lho kok bisa gitu??…. lalu saya berfikir posting bagaimana Cara Menampilkan kode HTML di postingan karena saya pikir punya pikir bener juga kenapa ga tampil.

Karena posting kode HTML biasanya langsung dibaca dan dideteksi oleh browser. Nah, bagaimana Cara Menampilkan kode HTML di postingan dengan mudah ? apakah ada caranya? tentu ada mbah Google gitu loch yaitu dengan cara memberinya kotak pada kode htmlnya. Kalo bahasa scriptnya yaitu text area. Adapun cara untuk membuat kode text areanya adalah sebagai berikut:

<table width="55%" border="6">
<tr>
<td>di sini tempat Posting apa yang ingin kalian posting nya</td>
</tr>
</table>

itulah kawan tips dari blogger yang mencoba membantu membuat posting tutorial mengenai bagaimana Cara Menampilkan kode HTML di postingan ? semoga posting Cara Menampilkan kode HTML di postingan ini bermanfaat bagi blogger semua sukses selamat mencoba atau lebih mudahnya klik DISINI

No comments:

Post a Comment