Monday, August 23, 2010

Cara Modifikasi judul blog SEO Friendly


Cara Modifikasi judul blog SEO Friendly

Setelah saya menulis tetang Bagaimana Cara Menampilkan kode HTML di postingan di blogspot, maka kesempatan kali ini saya akan menulis bagaiman cara Modifikasi judul blog SEO Friendly judul posting kita dapat menjadi lebih mudah di urutan awal , sehingga setelah kita modifikasi dengan cara ini maka akan dapat berdampak baik pada ranking position blog kita di google nanti sudah terbukti nyata .

cara Modifikasi judul blog SEO Friendly Sebenarnya semua judul pada setiap halaman blog kita di blogspot bisa kita lakukan dengan cara Modifikasi judul blog SEO Friendly seperti yang akan saya utarakan nanti , tujuan utamanya dari Modifikasi judul blog SEO Friendly adalah agar supaya blog kita dapat bertengger di urutan pertama top 10 di google mesin pencari.

Tapi memang kita tidak dapat selalu menduduki posisi top 10 dengan cuma menggunakan cara ini saja tentunya ( Modifikasi judul blog SEO Friendly ) tapi paling tidak ini sangat menguatkan blog kita nanti dalam segi SEO. Dan Yang harus diperhatikan jika kita telah Modifikasi judul blog SEO Friendly maka setiap kita membuat artikel usahakan judul artikel yang akan kita buat tersebut banyak sekali di cari oleh netter dan persaingannya pun cukup kecil, maka dari itu dengan kita Modifikasi judul blog SEO Friendly saya yakin anda akan lebih mudah berada di jajaran paling atas mesin pencari dan tentunya dengan judul dan artikel anda tadi yang telah di Modifikasi judul blog SEO Friendly dengan cara ini.

Langsung kawan, saya akan memulai bagaimana Cara Modifikasi judul blog SEO Friendly , silahkan kawan ikuti langkah dibawah ini untuk Memodifikasi judul blog SEO Friendly.

1. masuk ke blogger dengan ID anda
2. Pilih Layout / tataletak
3. pilih edit Html
4. beri tanda cek pada Expand Widget Templates
5. sebelum kita edit, maka terlebih dulu jangan lupa download template (jika nanti mungkin ada kesalahan , maka tinggal upload kembali data template kita tadi yang telah di download).
6. pada edit HTML cari kode berikut

<title><data:blog.pageTitle/></title>


7. setelah menemukan code tersebut, silahkan ganti code tersebut dengan code di bawah ini:

<b:if cond='data:blog.pageType == "index"'> <title><data:blog.title/></title> <b:else/> <title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title> </b:if>


8. sitelah itu , langkah terakhir adalah klik simpan .


Dengan modifikasi judul blog SEO Friendly dengan code tag diatas. maka ,saya yakin blog anda akan sangat SEO friendly di google, jangan lupa kawan untuk selalu bikin judul blog dengan dibuat kata kunci yang tepat dan banyak di cari di judul tersebut.Semoga apa yang telah saya tulis mengenai Cara Modifikasi judul blog SEO Friendly bermanfaat terimakasih kawan ???.

No comments:

Post a Comment