Thursday, September 2, 2010

Cara Membuat Tulisan Berkedip (Blink) di Blogspot



Cara Membuat Tulisan Berkedip (Blink) di Blogspot


JEPARA INDO :
Cara Membuat Tulisan Dengan Efek Berkedip (Blink) di blogspot
setelah saya kemarin sana sini mau posting mengenai cara Membuat Tulisan Berkedip (Blink) di Blogspot ,tapi saya agak pusing bagaimana membuatnya maka saya cari di search enggine dan sontak langsung ketemu.

Posting cara Membuat Tulisan Berkedip (Blink) di Blogspot


maka kali ini saya akan coba berbagi ilmu mengenai cara Membuat Tulisan Berkedip di Blogspot maka bagaimana cara Membuat Tulisan Berkedip di Blogspot langsung saya jelaskan :
Yang satu ini ialah bagaimana cara membuat Tulisan Berkedip di blogspot . . . .Wah, kayak mata aja . . .

Ini tutorialnya Membuat Tulisan Berkedip (Blink) di Blogspot

Format html-nya seperti ini :

<blink>Text</blink>


Note: Waktu memasukkan code tersebut di atas pada Tab Edit Html, bukan Compose ya.
Hasilnya akan seperti ini Sobat :

Text

Jika ingin membuat text berkedip seperti di atas beserta link, maka formnya seperti ini Sobat :


<blink><a href="http://www.blogger.com/URL" target="_blank">TEXT</a></blink>

Hasinya seperti ini ,

TEXT BESERTA LINK

Nah Bagaimana kawan mudahkan Cara Membuat Tulisan Berkedip (Blink) di Blogspot maka silahkan di coba semoga berhasil kawan.

No comments:

Post a Comment