Tuesday, April 27, 2010

Jepara garden furniture indonesia,Mahogany furniture



JEPARA GARDEN FURNITURE INDONESIA

jepara furnitur taman dan produk Indonesia banyak di Kabupaten Jepara
Furniture adalah istilah yang digunakan untuk perabotan yang berfungsi sebagai furnitur taman Jepara tempat untuk menyimpan barang, tempat duduk, tempat tidur, tempat untuk melakukan sesuatu dalam bentuk meja atau tempat untuk meletakkan barang di permukaan. Untuk furnitur misalnya sebagai tempat untuk menyimpan biasanya dilengkapi dengan pintu, laci dan rak, untuk lemari misalnya, rak buku, dll. Furniture dapat dibuat dari kayu, bambu, plastik logam, dan lain-lain. Furniture sebagai produk artistik biasanya terbuat dari kayu dengan pilihan warna dan tekstur yang bekerja indah dengan kelancaran penyelesaian akhir.

Sejauh ini industri mebel Indonesia khususnya mebel Jepara taman masih memiliki prestise besar dalam perdagangan dunia. Dalam hal pameran tunggal bertajuk "Indonesia Paviliun" yang berlangsung selama 18 hingga 22 Maret 2007 di Shenzhen - Cina, furnitur dari Indonesia sangat diminati oleh pembeli internasional. Ada sekitar 50 sampai 70 pembeli telah meminta pengusaha Indonesia untuk menjadi pemasok mebel dan perajin Indonesia nilai transaksi sekitar US $ 100 juta.

Pemerintah juga telah berusaha untuk mengembangkan industri mebel. Selain itu, sektor ini telah ditetapkan oleh Pemerintah sebagai salah satu dari 10 negara ekspor komoditas unggulan. Hal ini didukung oleh desain dan aspek kualitas produk yang dituntut oleh konsumen di luar negeri, ketersediaan bahan baku dan sumber daya manusia yang terampil.

Demikian pula, dalam hal pangsa pasar nasional, industri mebel lokal masih menguasai 70% pasar mebel domestik. Tetapi pangsa pasar terancam oleh impor furnitur dari China, yang pertumbuhan mencapai 200% per tahun pada tahun lalu. Peningkatan impor furnitur dari China, yang terjadi setiap tahun terutama untuk segmen mebel murah, untuk pasar menengah ke bawah.

No comments:

Post a Comment